Ayo Download Sekarang Juga !

DriverPack Solution v17.10.14.20035 [LATEST]

Free Download DriverPack Solution Offline - Assalamualaikum selamat sore, Kali ini admin akan share sebuah driver yah khusus untuk teknisi, Hmm bukan teknisi saja sih temen-temen tetapi untuk temen-temen semua juga, Nah yang saya bawa adalah DriverPack Solution Offline temen-temen semuanya sudah support untuk semua windows mulai windows 7/8/10 untuk 64/32bit. Driver ini sangat berguna sekali untuk saya selaku jasa tukang service laptop atau install ulang laptop, Nah sering kali admin mendapat masalah saat menginstall laptop kadang display tetap yang classic, Nah cara untuk menggunakan driver ini sangat mudah temen-temen kita tinggal pilih saja yang akan kita install atau pada driver mana saja yang akan kita aktifkan, kita tinggal centang saja yah dan setelah itu jangan lupa Restart komputer setelah DriverPack Solution digunakan temen-temen gunanya untuk melihat perubahan yang terjadi pada laptop atau komputer kita,


DriverPack Solution Pro Online - Hmm pada driver ini temen-temen kan sudah download driver bukan untuk laptopnya?? banyak sekali menu centang yang harus kita cek kalau kita tidak cek maka proses installasi driverpack solution ini akan lama dan memerlukan waktu sampai 2jam lebih. DrivrePack Solution ini ada dua temen-temen ada driver online dan juga ada yang driverpack offline, kalok kita pakai driver online maka akan lebih enak pada laptop kita karena akan  tersedia banyak yang laptop kita perlukan dan akan muncul sendiri. Untuk semua teknisi seperti admin sudah terbiasa dengan driverpack online dan juga driver yang offline, Namun sama saja saling melengkapi untuk laptop kita, Nah kalau kita ingin cek proses installasi driver sukses temen-temen bisa cek dibawah ini yah.

Driver ini memang sangat kita butuhkan temen-temen karena sangat berpengaruh pada laptop kita kadang yang terjadi pada laptop kita setelah install ulang tanpa driver akan kurang suara atau tampilannya masih classic setelah itu kita bisa coba driverpack ini untuk lebih menarik pada laptop kita, dan apabila juga suara pada volume kurang menggelegar atau kurang kencang bisa jadi itu adalah driver sound belum terinstall. Untuk mengecek installasi driver sukses bisa cek dibawah. Iya temen-temen perlu diketahui untuk ukuran DriverPack Solution Offline ini yaitu 16GB.

Pertama kita ketik keyboard Bendera + R yah artinya itu Run dan ketik "dxdiag" :




Nah gambar yang saya sediakan itu adalah installasi driver yang sudah sukses dijalankan pada laptop kita maka akan ada tulisan intel yah. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Link Download :
Download
DriverPack Solution v17.10.14.20035 [LATEST]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DriverPack Solution v17.10.14.20035 [LATEST]"

Posting Komentar